WA 0812-1631-2517, Sofa Minimalis Untuk Apartemen, Jual Sofa Minimalis Murah Terbaru, Harga Sofa Cafe Minimalis


Harga Sofa Minimalis Untuk Ruang Tamu, Model Sofa Minimalis Terbaru Dan Harganya, Kursi Sofa Minimalis Modern, Sofa Minimalis Coklat, Jual Sofa Minimalis Surabaya


















































































































































Jenis Sofa Minimalis
Sofa 2 Seater Jenis sofa yang satu ini memiliki kapasitas untuk ditempati oleh 2 orang saja. Sehingga sangat ideal untuk ditempatkan pada ruangan yang tidak terlalu besar didalam rumah.

Dengan sofa 2 seater, kamu dan keluarga dapat besantai sembari menonton film atau berbagai kegiatan yang lainnya. Selain itu, jika kamu merasa malas untuk tidur didalam kamar, maka sofa 2 seater ini dapat dimanfaatkan sebagai pengganti kasur yang cukup nyaman untuk beristirahat.

Dengan budget sebesar Rp 2 jutaan, kamu sudah bisa membawa pulang jenis sofa 2 seater dari dekoruma.

Jenis Sofa Apa yang Paling Cocok Untuk Saya?
 Sesuai dengan namanya jenis sofa yang satu ini memang sangat mirip dengan bentuk huruf L ketika Anda tempatkan didalam ruangan. Sofa yang satu ini memiliki 2 jenis varian: yang pertama adalah sofa dengan extraseat dan yang kedua sofa L dengan extension seat. Jadi, kamu tinggal memilih apa yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Ditambah lagi, sofa berbentuk L sangat cocok untuk ditempatkan di ruang tamu yang minimalis. Dengan kapasitas sekitar 4-5 orang untuk duduk di sofa menjadikan jenis sofa L dapat Anda jadikan sofa untuk menerima tamu di rumah nantinya.

Informasi Pemesanan Bisa langsung kontak nomer berikut ini :
Nama                    : Wahyu Aries
Phone                   : 0812.1631.2517 (Call/WA)

Amanah anda adalah tanggung jawab kami. Selamat berbelanja di tempat kami.


Ar-themes Logo

Pabrik Sofa Minimalis

Jual sofa minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar