0812.1631.2517, Sofa Minimalis Bahan Bludru, Jual Sofa Minimalis Surabaya, Harga Sofa Minimalis Ligna

Harga Sofa Minimalis Ruangan Kecil, Model Sofa Minimalis 2018, Kursi Sofa Minimalis 321, Sofa Minimalis Bed, Jual Sofa Minimalis Surabaya


Harga Sofa Minimalis Ruangan Kecil, Model Sofa Minimalis 2018, Kursi Sofa Minimalis 321, Sofa Minimalis Bed, Jual Sofa Minimalis Surabaya

















































































































































Selain menyesuaikan ukurannya dengan ruangan, kamu pertimbangkan pula segi praktisnya.
Saat ini begitu banyak model dan ukuran furnitur. Kamu tinggal pintar-pintar memilihnya saja. Untuk sofa misalnya, lebih baik kamu pilih sofa minimalis.

Sofa minimalis punya dua fungsi, sebagai sofa (tempat duduk) dan bed (tempat tidur). Hanya perlu waktu kurang dari satu menit untuk mengubah sofa menjadi tempat tidur.
Ukuran sofa minimalis pun beraneka ragam, mulai dari yang kecil hingga yang paling besar. Ada modelnya yang bisa diletakkan di sudut ruangan, ada yang bisa diletakkan di sudut ruang yang manapun.

Ketika menentukan pilihan sofa minimalis, pastikan kamu sudah tahu akan diletakkan di sudut mana dari ruangan. Karena tempat peletakannya akan memengaruhi pula model sofa minimalis-nya. Ada pula sofa minimalis yang memang didesain untuk segala macam ruang.
Biasanya sofa bed diletakkan di ruang tamu dan ruang keluarga. Sofa minimalis dapat berfungsi sebagai tempat duduk yang nyaman.

Bila ada tamu yang bermalam dan kamu tak punya kamar tidur untuk si tamu, maka ia bisa tidur di sofa minimalis.  Sebagai tempat duduk, sofa minimalis pun bisa membuat yang duduk betah berlama-lama.

Nyaman atau tidak nyamannya sebuah sofa minimalis tergantung pada bahan rangka, busa, dan pegasnya. Biasanya busa yang digunakan untuk bahan sofa minimalis hanya mampu bertahan beberapa tahun saja, setelah itu kenyamanannya akan berkurang sehingga kamu perlu menggantinya.
Untuk ruang keluarga, sebaiknya kamu memilih sofa minimalis dengan kualitas terbagus. Dengan demikian, acara bersama keluarga pun akan semakin nyaman.

Ruang keluarga biasanya memang dikhususkan untuk bersantai bersama keluarga, bukan? Nah, tambah sofa minimalis yang nyaman, maka waktu bersama keluarga jadi tambah berkesan.


Disini Tempatnya, anda bisa cari apa saja kebutuhan anda disini dengan jamininan kualitas.

Bisa Custome MODEL, UKURAN, BAHAN dll
Spesifikasi Produk :
Kain : Kain Bludru, Kain Oscar dengan berbagai macam motif.
Kayu : Kayu Waru, Kayu Kembang, dan Kayu Kamper dengan jaminan Anti Rayap
Busa : Busa Yello Super  9 cm
Bahan Utama : Per pegas untuk sofa, Silicon, 

Garansi Produk : 
  
Keuntungan membeli di kami :
  • Bisa Custome Model  Serta Ukuran
  • Biaya Ongkir Murah ( ada Armada Sendiri )
  • Garansi Kualitas Produk
  • Pembuatan Cepat dan Berkualitas
  • Garansi 1 tahun


Informasi pemesanan :
Nama : Bpk Wahyu Aries
Phone : 0812.1631.2517


Ar-themes Logo

Pabrik Sofa Minimalis

Jual sofa minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar