Sofa Minimalis Buat Ruangan Kecil, Jual Sofa Minimalis Cianjur, Harga Sofa Minimalis Paling Murah, WA 0812.1631.2517


Harga Sofa Minimalis Ruang Tamu Kecil, Model Sofa Minimalis Dan Harganya, Kursi Sofa Minimalis Murah, Sofa Minimalis Bludru, Jual Sofa Minimalis Surabaya

Harga Sofa Minimalis Ruang Tamu Kecil, Model Sofa Minimalis Dan Harganya, Kursi Sofa Minimalis Murah, Sofa Minimalis Bludru, Jual Sofa Minimalis Surabaya

Harga Sofa Minimalis Ruang Tamu Kecil, Model Sofa Minimalis Dan Harganya, Kursi Sofa Minimalis Murah, Sofa Minimalis Bludru, Jual Sofa Minimalis Surabaya
















































































































































Sofa minimalis atau sofa kasur adalah sofa multifungsi yang bisa digunakan sebagai tempat duduk maupun kasur.Sofa bisa ditarik dan menjadi kasur kemudian tinggal dilipat kembali sebagai sofa duduk biasa. Sofa minimalis biasanya terbuat dari bahan busa berkualitas super sehingga busa tidak mudah kempes meski sudah dipakai bertahun-tahun. Modelnya sendiri bermacam-macam, ada yang tinggal dibuka sandarannya dan ada juga yang dudukannya harus ditarik dahulu jika ingin dipakai sebagai kasur.

Sofa minimalis ini memiliki cover dengan corak serta warna yang berbeda-beda. Covernya sendiri bisa terbuat dari bahan kain seperti katun. Ada 2 macam sofa minimalis yang bisa Anda beli, yaitu sofa minimalis untuk dewasa dan untuk anak-anak, tentunya ukuran sofa kasur untuk anak-anak akan lebih kecil dari yang ukuran dewasa. Selain itu, biasanya corak dan warna sofa minimalis  anak-anak lebih terang dan ramai dengan berbagai macam model seperti desain gambar/motif kartun kesayangan sedangkan sofa bed dewasa memiliki warna-warna elegan dan netral, dengan corak-corak menarik seperti bunga, garis-garis, maupun polos, dsb.

Berbagai Kelebihan Sofa Minimalis
Berikut ini berbagai macam kelebihan sofa minimalis yang dapat menjadi alasan bagi Anda untuk tertarik membelinya:

Furniture Multifungsi

Sofa minimalis ringkas dan praktis serta memberikan fungsi lebih, yaitu tidak hanya sebagai tempat duduk, tetapi juga sebagai kasur.Sofa ini mudah dipasang dan tinggal dilipat saja ketika sudah tidak digunakan kembali sebagai kasur.Sofa minimalis dapat difungsikan pula sebagai pelengkap ruang tamu maupun ruang keluarga.

Hemat Tempat

Sofa minimalis cocok dipasang di ruangan berukuran kecil dan sempit karena tidak makan tempat.Sofa minimalis yang bisa dilipat ini dimodifikasikan sebagai tempat tidur dan kursi duduk, biasanya ukurannya juga tidak terlalu besar namun tetap nyaman digunakan.Ada yang berukuran single dan ada yang ukuran double.

Bisa Dipakai Sebagai Ranjang Untuk Tamu
Jika Anda tidak memiliki kamar tamu, Anda bisa memakai sofa bed sebagai ranjang untuk tamu yang datang menginap.Jika tidak ada tamu, sofa minimalis bisa dipakai sebagai tempat duduk biasa di ruang tamu atau ruang keluarga.
Modelnya Banyak dan Bervariasi

Sofa minimalis tidak monoton desainnya karena memiliki banyak corak serta warna yang bisa dicocokkan dengan desain ruangan tamu/keluarga.Jika Anda ingin mendekorasi ruangan minimalis misalnya, Anda bisa memilih sofa minimalis dengan corak dan warna sederhana serta netral.

Berkualitas dan Harga Terjangkau

Kualitas sofa bed tidak diragukan lagi, meski harganya terjangkau, tapi bahan pembuatnya tidak sembarangan.Oleh karena itu, saat Anda ingin membeli sofa kasur ini, perhatikan materialnya.

Itulah beberapa kelebihan sofa bed atau sofa kasur. Lalu apa yang harus Anda perhatikan ketika ingin memilih atau membeli sofa minimalis ini?
Ukuran: Pilihlah sofa bed yang sesuai dengan ukuran ruangan Anda. Jika sofa bed hanya difungsikan sebagai cadangan kalau sewaktu-waktu tamu datang, lebih baik memilih yang ukurannya agak besar.

Kualitas: Saat membeli, jangan lupa sofa bed coba dibuka dan dilipat untuk melihat apakah engselnya kuat serta lihat pula kualitas bahan pembuatnya.
Model: Model jangan pilih yang terlalu rumit, pokoknya tinggal tarik bagian dudukannya atau luruskan sandarannya. Untuk desain seperti corak dan warna, sesuaikan dengan selera serta dekorasi ruangan Anda.

Disini Tempatnya, anda bisa cari apa saja kebutuhan anda disini dengan jamininan kualitas.

Bisa Custome MODEL, UKURAN, BAHAN dll
Spesifikasi Produk :
Kain : Kain Bludru, Kain Oscar dengan berbagai macam motif.
Kayu : Kayu Waru, Kayu Kembang, dan Kayu Kamper dengan jaminan Anti Rayap
Busa : Busa Yello Super  9 cm
Bahan Utama : Per pegas untuk sofa, Silicon, 

Garansi Produk : 
  
Keuntungan membeli di kami :
Bisa Custome Model  Serta Ukuran
Biaya Ongkir Murah ( ada Armada Sendiri )
Garansi Kualitas Produk
Pembuatan Cepat dan Berkualitas
Garansi 1 tahun

Informasi pemesanan :
Nama : Bpk Wahyu Aries
Phone : 0812.1631.2517


Ar-themes Logo

Pabrik Sofa Minimalis

Jual sofa minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar