Sofa Minimalis Rumah Type 36, Sofa Minimalis Lipat, Harga Sofa Minimalis Bandung

Sofa Minimalis Rumah Type 36, Sofa Minimalis Lipat, Harga Sofa Minimalis Bandung, Model Sofa Minimalis Warna Ungu, Kursi Sofa Tamu Minimalis

Sofa Minimalis Rumah Type 36, Sofa Minimalis Lipat, Harga Sofa Minimalis Bandung, Model Sofa Minimalis Warna Ungu, Kursi Sofa Tamu Minimalis
































































































































































































































Sofa kulit ini meskipun memiliki harga yang tidak terlalu murah, masih ada orang yang menyukai sofa jenis ini. 

Kesan mewah dan eksklusif saat menggunakannya di ruang rumah Anda adalah salah satu faktor yang membuat sofa yang satu ini tidak kosong dari penggemar. Untuk harganya sendiri, sofa yang terbuat dari bahan dasar kulit binatang bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah. 

Semua itu tergantung pada kualitas dan jenis kulit yang digunakan dalam pembuatan sofa. Ukuran juga menjadi patokan dalam menentukan harga sofa kulit ini. Semakin besar dan semakin panjang ukuran sofa, semakin mahal harganya untuk sofa.

Namun bagi Anda yang sudah mengincar sofa kulit ini, masalah harga selangit bukan masalah bagi Anda. Bukan soal gengsi atau hanya gaya-gaya, penggunaan sofa ini dengan bahan dasar kulit adalah untuk meningkatkan desain ruangan yang Anda miliki.

Jika rumah Anda memiliki desain biasa, dengan menempatkan sofa yang terbuat dari kulit, rumah Anda akan memiliki kesan modern dan mewah. Jadi pemilihan dan penggunaan sofa kulit ini akan mempengaruhi desain keseluruhan rumah atau ruang di rumah Anda. 

Jika ukuran dan warna yang Anda pilih sesuai dengan tema rumah Anda, bukan tidak mungkin rumah Anda akan memiliki kesan yang berbeda dari yang lain. Meskipun harganya selangit, sofa ini tetap menjadi pilihan bagi banyak orang. Bagaimana dengan kamu?

Dalam merawat benda atau barang yang terbuat dari kulit yang Anda miliki, tentu saja itu tidak boleh dilakukan sembarangan. 

Untuk dapat menjaga agar objek kulit Anda dapat memiliki kualitas dan keindahan yang baik yang terjaga, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan pada kulit Anda sehingga kualitas dan keindahannya dapat terjaga.

Untuk info pemesanan, anda bisa menghubungi kami melalui kontak yang ada di bawah ini.

Nama : Wahyu Aris

Phone : 0812.1631.2517 (Call/WA)

Amanah anda adalah tanggung jawab kami. Selamat berbelanja di tempat kami.
Ar-themes Logo

Pabrik Sofa Minimalis

Jual sofa minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar